Blog

KUNJUNGAN DINKES PROVINSI RIAU

Kunjungan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Riau ke UPTD Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang pada tanggal 4 Desember 2019 atas instruksi kementrian kesehatan untuk meninjau apa saja yang harus di persiapkan untuk mendapatkan Sertifikasi ISO 9001:2015 dan Manajemen Pengelolaan dan Distribusi Obat di UPTD Instalasi Farmasi Dinkes Kabupaten Tangerang.

KUNJUNGAN DINKES PROVINSI GORONTALO

Kunjungan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Gorontalo ke UPTD Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang pada tanggal 3 Desember 2019 atas instruksi kementrian kesehatan untuk meninjau apa saja yang harus di persiapkan untuk mendapatkan Sertifikasi ISO 9001:2015.

STRUKTUR ORGANISASI

  Kepala UPT Instalasi Farmasi Kabupaten Tangerang Kepala UPT instalasi farmasi kabupaten mempunyai tugas melakukan penyusunan kegiatan UPT instalasi farmasi kabupaten : Menyusun perencanaan dan program teknis dinas dalam bidang penerimaan , penyimpanan, pemeliharaan dan pendistribusian obat, vaksin dan perbekalan kesehatan. Melaksanakan penyusunan rencana pencatatan dan pelaporan mengenai persediaan dan penggunaan obat, vaksin dan perbekalan... Continue Reading →

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai